Thursday, August 14, 2014

TrioMacan, Terpopuler Di Jagat Twitter Indonesia !!!


By  Red Boots

SEJAK jaman PilKaDa Jakarta yang mengusung Jokowi dan Fauzi Bowo, akun TrioMacan di twitter sudah membuat blingsatan banyak pihak yang terkena celotehannya. Ia menguliti oknum-oknum yang tersangkut berbagai kasus, baik yang tersembunyi maupun fenomenal. Data-datanya valid alias tak bisa disangkal. Twitannya lugas tanpa tedeng aling-aling. Tak heran jika banyak pihak kebakaran jenggot dan sangat penasaran dengan awak dibalik akun TrioMacan.

Ia mengklaim dirinya sebagai 'Akun Komunitas Intelijen Untuk Pencerahan Rakyat dan Bangsa. Anti komunis PKI, kebodohan, Korupsi dan kemunafikan'. Maka, laksana mata kuliah favorit, twitannya selalu ditunggu-tunggu para followernya yang kini menjangkau 193k. Ia juga melayani berbagai pertanyaan para twip dengan gamblang dan jenaka. Tak ada pertanyaan yang tak bisa dijawabnya. Twitannya selalu dirangkum menjadi sebuah 'chipstory' yang menarik dan enak dibaca. Membacanya, membuat kita menjadi tahu lebih banyak berbagai 'dark cases' yang cenderung tersembunyi dan disembunyikan dari khalayak ramai. Bahkan SBY sendiri konon sering menyatroni timeline-nya TrioMacan demi mendapat isu-isu yang sedang digodok dan dichipstorykan. :D

Informasi yang dirilis TrioMacan memang terkesan 'confidental'. Ini yang membuat orang menduga bahwa awak TrioMacan pastilah tidak cuma satu dua  orang. Dan pastinya pula mereka berada di lingkaran kekuasaan ataupun di lingkaran yang banyak menyerap rahasia-rahasia tingkat tinggi semisal BIN - Badan Intelejen Nasional.

Analisanya memang seringkali sangat akurat. Bahkan bisa dijadikan acuan untuk memprediksi peta politik yang akan terjadi dalam satu dua hari ke depan. Bagaimanapun, kehadiaran TrioMacan yang bak 'siluman' memang sangat menarik. Ia bisa kelayapan tanpa terdeteksi. Itu mengindikasikan bahwa mereka bukan golongan abal-abal, cermat memenej situasi dan pandai mengecoh kalangan yang ingin menangkapnya.Ia punya kemampuan di atas rata-rata dalam menginvestigasi masalah dan perkara, bahkan melakukan investigasi khusus berkenaan dengan masa lalu Jokowi serta 'benang merah'nya dengan partai komunis. Dan itu tak terbantahkan. 


Berikut ini beberapa 'pendidikan politik' yang dibuka TrioMacan dalam chipstory-nya :

Prabowo Pemenang PilPres
Motif Polri Menangkan Jokowi 
Kapolri Kerabat Jokowi
James Riady Harus Diusir Dari NKRI
Kalau Jokowi Jadi Presiden
~ Pertemuan Senator AS Dengan SBY
~ Hubungan Kapolri Dengan Jokowi