Monday, April 7, 2014

LAZADA, Simbol Kenyamanan Belanja Online

By Red Boots


BELANJA di toko online Indonesia belumlah bisa dibilang aman. Ada banyak kriminal yang memanfaatkan kepercayaan konsumen. Di antara kelangkaan toko online yang bisa dipercaya itu, salah satu yang terpercaya dan dengan suka hati saya rekomendasikan adalah Lazada.co.id 

Toko ini sangat 'nice' dalam layanannya. Beberapa keisitimewaannya adalah; harga tidak lebih mahal dari tempat lain bahkan yang offline sekalipun, menerima bayaran COD (cash on delivery), menerima pengembalian barang, pengiriman sangat cepat, kualitas barang sangat baik, serta beberapa nilai positif lainnya. Singkatnya, jika kamu ingin menjajal belanja online, cobalah Lazada.

Mungkin karena reputasi baik ini pula membuat Lazada tumbuh sangat cepat. Di usia bisnisnya di Indonesia yang baru 2 tahunan ini - didirikan Januari 2012, ia cukup berhasil meraih kepercayaan konsumen. Strategi pemasarannya yang juga sering melakukan promo sale terhadap barang-barang berbagai kebutuhan, menjadikan Lazada yang merupakan salah satu anak grup Rocket Internet yang berbasis di Jerman ini, bisa dimasukkan sebagai 'wish list' untuk menunggu event promo sale-nya. Promonya tak tanggung-tanggung, sering hingga off sale 80%.

Apa saja yang tersedia di Lazada? 
Hampir semua kebutuhan ada tersedia di Lazada. Gadget, furnitur, piranti dapur, elektronik, toys, fashion bahkan kosmetik. Variannya cukup banyak. Saya pribadi, kadang suka menunggu event promo di Lazada khusus produk Oxone yang cukup mahal itu. Tetapi kualitas Oxone, memang premium. Dan diskon yang ditawarkan Lazada selalu signifikan.